Jurnal Manajemen dan Akuntansi

ISSN

:

2798-9232

VOLUME

:

3

.

2

Volume

3

No

2

Jan-2024

Table Of Contents

Artichle

ANALISIS FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN CONSUMER NON CYLICALS DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018 – 2022

Ratna Ayuningtyas

 56 - 76

PENGARUH LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP EFFECTIVE TAX RATE (ETR) PADA PERUSAHAAN NON CYLICAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019-2022

William Phiong

 77 - 94

ANALISIS PERHITUNGAN DAN PELAPORAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI TAHUN 2022 PADA PT SAMUDERA JAYA SAKTI

Anggara Eka Saputra

 95-102

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN CHATIME CABANG MANGGA BESAR

Aprillia

 103-121

PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL , WORD OF MOUTH DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING CABANG PLUIT

Gracea Anggraini Putri Hidayat

 122-133

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Online Shop Shopee Di STIE Jayakusuma)

Suwanto

 134-150

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI DI APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Toko Murni Cell )

Rahmani Fitra

 151-160