Jurnal Manajemen dan Akuntansi
ISSN
:
2798-9232
VOLUME
3
.
2
Volume
No
Jan-2024
Table Of Contents
Artichle
ANALISIS FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN CONSUMER NON CYLICALS DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018 – 2022
Ratna Ayuningtyas
56 - 76
PENGARUH LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP EFFECTIVE TAX RATE (ETR) PADA PERUSAHAAN NON CYLICAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019-2022
William Phiong
77 - 94
ANALISIS PERHITUNGAN DAN PELAPORAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI TAHUN 2022 PADA PT SAMUDERA JAYA SAKTI
Anggara Eka Saputra
95-102
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN CHATIME CABANG MANGGA BESAR
Aprillia
103-121
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL , WORD OF MOUTH DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING CABANG PLUIT
Gracea Anggraini Putri Hidayat
122-133
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Online Shop Shopee Di STIE Jayakusuma)
Suwanto
134-150
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI DI APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Toko Murni Cell )
Rahmani Fitra
151-160