Jurnal Manajemen dan Akuntansi
ISSN
:
2798-9232
VOLUME
3
.
1
Volume
No
Jul-2023
Table Of Contents
Artichle
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA)
Sara Renata Natalia
1-11
PENGARUH ETIKA PROFESI DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT
Hardi
12-22
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY PADA PERUSAHAAN LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018
Daud Wahyudi
23-28
PENGARUH KINERJA FINANSIAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER GOODS INDUSTRY YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2016-2020
Mikhael Woenardi
29-37
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER DI PERUSAHAAN UNIT BISNIS PT ERAPOINT GLOBALINDO ( MASTERPIECE KARAOKE FAMILY ) (Studi Kasus Pada Customer Masterpiece Karaoke Family Tebet)
Riko Darmawan
38-44
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN, KEAMANAN SERTA KERAHASIAAN DAN KUALITAS SISTEM TERHADAP MINAT WAJIB PAJAK DALAM PENGGUNAAN E-FILING
Vitria Suryani Zaret
45-55