Jurnal Manajemen dan Akuntansi

ISSN

:

2798-9232

VOLUME

:

3

.

1

Volume

3

No

1

Jul-2023

Table Of Contents

Artichle

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA)

Sara Renata Natalia

 1-11

PENGARUH ETIKA PROFESI DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT

Hardi

 12-22

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY PADA PERUSAHAAN LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018

Daud Wahyudi

 23-28

PENGARUH KINERJA FINANSIAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER GOODS INDUSTRY YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2016-2020

Mikhael Woenardi

 29-37

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER DI PERUSAHAAN UNIT BISNIS PT ERAPOINT GLOBALINDO ( MASTERPIECE KARAOKE FAMILY ) (Studi Kasus Pada Customer Masterpiece Karaoke Family Tebet)

Riko Darmawan

 38-44

PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN, KEAMANAN SERTA KERAHASIAAN DAN KUALITAS SISTEM TERHADAP MINAT WAJIB PAJAK DALAM PENGGUNAAN E-FILING

Vitria Suryani Zaret

 45-55